POLI KLINIK DAN RAWAT JALAN

UMUM

pelayanan kesehatan primer oleh dokter umum untuk seluruh anggota keluarga, dari anak hingga orang tua. Dokter-dokter kami menangani dan mengobati segala jenis penyakit serta merujuk pasien ke dokter spesialis jika diperlukan.

SYARAF

menyediakan dokter Spesialis Saraf yang berpengalaman menangani pasien-pasien syaraf. Poli syaraf RSUD Martapura memberikan pelayanan saraf yang prima, efektif dan efisien terhadap pasien dengan keluhan atau masalah seperti nyeri kepala, leher, pinggang, vertigo, cedera kepala, perdarahan otak, stroke dan organ saraf lainnya. Dilengkapi dengan peralatan medis yang modern sesuai kebutuhan pasien serta tenaga medis yang handal.

KEBIDANAN

yang melayani pemeriksaan kehamilan, penyakit kandungan dan persalinan. Sarana penunjang yang juga kami sediakan untuk mendukung klinik kebidanan dan kandungan ini adalah fasilitas USG 2 Dimensi untuk mengetahui perkembangan janin pada si ibu hamil.

BEDAH

RSUD Martapura memiliki fasilitas pelayanan poli bedah. Pelayanan poli bedah didukung oleh dokter dan perawat yang profesional dengan teknologi yang canggih dan terkini.

ANAK

melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan Anak yang di tangani oleh DOKTER SPESIALIS ANAK yang sudah berpengalaman di bidangnya. Pelayanan yang ditangani di Poli Anak adalah : Pemeriksaan Kesehatan Anak, Pemeriksaan Tumbuh Kembang Anak, Imunisasi dan lain-lain.

THT

Poli yang khusus menangani masalah kesehatan telinga hidung tenggorokan. Lebih jauh lagi, kondisi-kondisi yang berkenaan dengan alergi, sinus, tumor kepala/leher, serta gangguan tenggorokan dapat ditangani oleh dokter spesialis THT.

MATA

RSUD Martapura menyedia kan layanan kesehatan mata, berusaha memberikan solusi terbaik sehingga dapat meningkatkan taraf kesehatan mata anda dengan senantiasa melayani secara profesional.

PENYAKIT DALAM

menangani berbagai keluhan kesehatan orang dewasa. Dokter penyakit dalam bisa menangani berbagai penyakit dalam, seperti penyakit gangguan hormon, kesehatan jantung, kelainan darah, sistem pencernaan, alergi dan imunitas.

FISIOTERAPI

Poli yang mampu memberikan pelayanan berupa proses merehabilitasi seseorang agar terhindar dari cacat fisik melalui serangkaian pencegahan, diagnosis, serta penanganan untuk menangani gangguan fisik pada tubuh akibat cedera atau penyakit.

GIGI

merupakan salah satu unit pelayanan yang khusus memberikan pelayanan kesehatan gigi dan mulut. Poli gigi memiliki fasilitas Dental Unit yang memudahkan dokter gigi untuk memperlihatkan keadaan gigi dan mulut kepada pasien dan fasilitas penunjang lain berupa pemeriksaan foto rontgen yang bisa diarahkan menuju ruang/ unit Radiologi.