Site Plan RSUD Martapura Jadi Perhatian

Rsudmartapura.go.id,- Sistem Listrik Rumah Sakit Umum Daerah Martapura atau bisa disebut Site plan RSUD Martapura. Terus melakukan inovasi seperti jaringan serta pemeliharaan instalasi. Hal tersebut menjadi perhatian direktur RSUD Martapura dr. Dedy Damhudy, pasalnya dalam pelayanan masyarakat sering terjadi nya tegangan rendah salah satunya pada saat berlangsungnya operasi pasien dikamar operasi (OKA.red).

Direktur RSUD Martapura RSUD menanggapi sistem jaringan listrik yang menjadi perhatian

“Keadaan ini  tentunya menjadi perhatian semua pihak management RSUD Martapura dalam melangsungkan pelayanan terhadap ideks kepuasan masyarakat,” ungkap dr Dedy.

Bertempat di gedung Aula Rapat RSUD Martapura di jalan Adiwiyata Legot Desa Kota Baru Kecamatan Martapura OKU Timur, telah dillansungkan pertemuan internal Kepala Seksi RSUD Martapura dan konsultan kelistrikan dalam upaya rencana penambahan daya listrik kedepannya. Selasa (6/8/2019).

Penjelasan konsultan terhadap sistem jaringan dan instalansi kelistrikan RSUD Martapura

“Dahulu sebelum RSUD Martapura satu pintu, Gedung RSUD baru dioperasikan oleh Instalasi Gawat Darurat (IGD) dan Poli Klinik hanya ada dua gedung tersebut, namun sekarang telah satu pintu untuk administrasi serta pelayanan seluruh konsultasi kesehatan, seperti ruangan radiologi, rawat inap serta operasi penyakit dalam serta bedah,” tambah direktur.

Lanjut, dr. Dedy Damhudy atas kehadiran konsultan kelistrikan, harapanya dapat melihat keadaan RSUD Martapura serta dapat bersinergi dengan Instansi Sarana Prasarana Rumah Sakit (IPSRS)  menanggapi beberapa keluhan di ruangan untuk ketersediaan aliran listrik.
“Semuanya perlu bersabar, dan juga bagi pegawai harus hemat listrik dalam penggunaan. Agar tidak menggangu pelayanan yang urgent. Harapan nya kedepan kita dapat melihat kebutuhan serta memahami proses demi menjaga kepercayaan masyarakat untuk lebih meningkatkan pelayanan prima,” tutupnya.(Ra).

Kamar Operasi yang dijadikan perhatian suplai jaringan & instalansi kelistrikan