Tiga Kali Turun Peringatan TP4D Lepas Pendampingan

rsudmartapura.okutimurkab.go.id ,- Keterlambatan progress proyek pembangunan Poliklinik Rawat Jalan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Martapura. Mendapat perhatian khusus dari Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah atau TP4D yang dinilai masih cukup lamban oleh Ismaya Hera Wardanie SH, M,Hum Kajari OKU Timur. Senin (26/8/2019)

“Ada keterlambatan (deviasi) progress sebanyak 38 persen dari target pekerjaan selama durasi kontrak sudah berjalan yakni 50 persen lebih,” Tegas Ismaya.

Kajari OKU Timur bersamaan dengan Direktur RSUD Martapura, Konsultan dan Pengawas dari Dinas PU Bina Marga dan Tata Ruang mengkroscek secara lansung proyek pembangunan Poliklinik Rawat Jalan di RSUD Martapura

Sejauh ini, tambah Ismaya, dirinya belum mendapat penjelasan secara lansung dari pihak rekanan. dihadapan Direktur RSUD Martapura, Konsultan dan Pengawas dari Dinas PU Bina Marga dan Tata Ruang. Terhadap rekanan, dengan segera kami akan layangkan Surat Peringatan Pertama (SP1,red) dari Kejaksaan Negeri Martapura.

“Proyek saat ini, sudah memasuki minggu ke-15 baru mengalami progress pekerjaan sejauh 28, 43 persen. Ini perlu kita dengar langsung dari kontraktornya. Kami harapkan kerjasamanya dengan baik dan Jangan sampai tiga kali kami peringatkan, karena segera akan kami lakukan pelepasan pendampingan” tutupnya. (ra)